Belimbing olahan belimbing buah

18:04:01 Belimbing / Belimbing Manis adl tumbuhan pnghsll buah brbntk khas yang berasal dr Indonesia, India, dan Sri Langka. Saat ini, belimbing telah trsbr ke penjuru Asia Tenggara, Republik Dominika, Brasil, Peru, Ghana, Guyana,Tonga, & Polinesia. Usaha pnnmn secara komersial dilakukan di Amerika Serikat, yaitu di Florida Selatan danHawaii. Di Indonesia, buah ini mnjd ikon kota Depok, Jawa Barat, sejak thn 2007.
Deskripsi pohon dan penyebarannya
Pohon ini mempunyai daun majemuk yg panjangnya dapat mencapai 50 centimeter, bunga berwarna merah muda yg umumnya mncl di ujung dahan. Tanaman ini bercabang banyak dan dapat tumbuh hngg mencapai 5 m. Tdk seperti tumbuhan tropis lainnya, tanaman belimbing tdk mmrlkn bnyk sinar matahari. Penyebaran pohon belimbing sangat luas, karena benihnya disebarkanoleh kelelawar.

Deskripsi buah
Buah belimbing berwarna kuning kehijauan. Saat br tumbuh, buahnya berwarna hijau. Jk diptng, buah ini memiliki penampang yg brbntk bintang. Berbiji kecil & berwarna coklat. Buah ini renyah saat dimakan, rasanya manis dan sdkt asam. Buah ini mengandung banyak vitamin C.

Salah satu jenis dr belimbing, yang disebut belimbing wuluh, srng dgnkn untk bumbu masakan, trtm untuk member rasa asam pada masakan.
Salah satu wilayah yang trknl akan produksi belimbing adl Demak, Jawa Tengah. Belimbing Demak trknl berukuran bsr, warnanya kuning cerah dan rasanya manis.
Kegunaan Belimbing

Buah ini mempunyai banyak sari (air), sehingga memungkinkan untuk dibuat wine buah. Di Myanmar, belimbing digunakan untk membuat acar teh.

Gangguan terhadap kesehatan
Orang ygbermasalah pada ginjalnya harus mnghndr knsms buah ini krn mengandung asam oxalat. Jus yg terbuat dari belimbing lebih berbhy karena konsentrasi asamnya yg lebih tinggi.

Orang yang mempunyai kolesterol tinggi atau penderita diabetes juga hrs menghindari buah ini, krn kndngan gulanya yg tinggi




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kab. Manggarai Timur Kab. Flores Timur Kab. Kediri Tanah Laut Kab. Manggarai Kab. Kediri Kab. Pontianak Langkat Gowa Kab. Bandung Keerom Kab. Semarang Asahan Musi Banyuasin

Dan Kec lainnya Kec. Mungka Kec. Bontotiro Kec. Sagulung Kec. Sungai Durian Kec. Kerajaan Kec. Rawalumbu Kec. Reban Kec. Panca Tengah Kec. Klirong Kec. Poncowarno Kec. Kedu Kec. Secang Kec. Mandrehe Kec. Rantau Utara Kec. Labakkang Kec. Herlang Kec. Lae Parira Kec. Karanganyar Kec. Camplong Kec. Cibatu

Tag Belimbing olahan belimbing buah

Tag search: olahan belimbing buah Belimbing


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Belimbing olahan belimbing buah adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Belimbing olahan belimbing buah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit