Kawista pohon buah kawista

17:14:02 Kawista (Limonia acidissima syn. Feronia limonia) adl kerabat dekat maja dan masih trmsk dm suku jeruk-jerukan (Rutaceae). Tanaman yg dimanfaatkan buahnya ini sudah sedikit dijumpai meskipun sekarang beberapa daerah mulai mngmbngknnya. Kawista cukup thn kondisi buruk (kering atau tanah salin) dan tahan penyakit. Asalnya adalah dari India selatan hngg ke Asia Tenggara terutama Jawa dan Nusa Tenggara.

Kawista dpt dgnkn sbg btng bwh bg jeruk dalam teknik smbng pucuk, nmn teknik ini dapat memengaruhi rasa buah jeruk yang dihslkn. Buah jeruk sejenis ini diknl sbg "kajer" (dr "kawista" & "jeruk") & bisa dijumpai di Galis, Madura.

Di Aceh, buah ini dikenal dg nama buah batok, dan dimnftkn sebagai bhn cmprn bumbu rujak Aceh dansirup. Di Kabupaten Rembang, buah kawista diolah menjadi sirup yang diknl dg nama setempat sbg sirup kawis. Kawis adalah nm buah ini dalam bahasa Jawa.
Orang Bima & Dompu di NTB menyebutnya kawi dan merupakan salah satu bhn plngkp rujak khas suku Mbojo (Bima).



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Pekanbaru Banyuasin Bungo Kab. Sragen Bangka Tengah Bungo Kab. Lombok Tengah Barito Kuala Kab. Manggarai Barat Manokwari Kab. Magetan Aceh Tamiang Kab. Serang Kab. Bojonegoro

Dan Kec lainnya Kec. Sindangkerta Kec. Pasekan Kec. Ngawen Kec. Sungayang Kec. Rancah Kec. Takeran Kec. Warungkondang Kec. Pangkatan Kec. Semendo Kec. Porehu Kec. Pammana Kec. Ngadirojo Kec. Paciran1 Kec. Tarogong Kidul Kec. Talegong Pusakanagara Kec. Donorejo Kec. Sekarbela Kec. Ngadirojo Kec. Sapeken

Tag Kawista pohon buah kawista

Tag search: pohon buah kawista Kawista ..Kawista Atau Buah Kawista Rasa Unik Langka Dan Kaya Manfaat kawistabuahkawista20190411 Kawista Limonia acidissima adalah buah yang langka dan belum banyak dikenal orang Tanaman ini masih jarang ditemukan meskipunBibit Buah Kawista Juragan Tanaman YouTube watch20190626 Bibit Buah Kawista Juragan Tanaman Juragan Tanaman Loading Unsubscribe Trukm 118Paskelbta 20190626Ondel Ondel Galau booksBuah duku buah pepaya buah kawista buah srikaya lish in kawikawi g di K G pohon kawista Dig ngaku orang Jakarta kalau nggak cinta budaya BetawiTanaman Langka Indonesia di KP4 UGM booksSyarat Hidup Tanaman Tanaman kawista berasal dari India dan Srilanka Tanaman ini Gambar 34 Pohon dan Buah Kawista Feronia limonia Gambar 35Makanan Wujud Variasi dan Fungsinya Serta Cara Penyajiannya Pada books Semua Buah kasemek ialah buah kesemek Diospyros kaki Buah kasernek buah kawista Feroniella Buah kawista Buah dipetik dari pohon setelah tuaBibit Buah Kawista Jual Bibit Tanaman YouTube watch20190626 Bibit Buah Kawista Jual Bibit Tanaman Jual Bibit Tanaman Loading Unsubscribe Trukm 118Paskelbta 20190626Buah Kawista Yang Kaya Manfaat Rencongpostcom Lifestyle Kesehatan20190412 Mempunyai cuaca yang tergolong panas sangat cocok untuk buah kawista bertumbuh Pohon ini dapat bertahan di tanah yang kering danInfo boga Jakarta booksBuah Kawista berwama gelap bentuknya mirip bola berukuran lebih kecil dari jeruk Bali dengan tempurung buah sangat keras Sedangkan untuk sirop buatan Kawista Cola van Java Unggulan Kabupaten Rembang yang Teknologi Lingkungan20180525 Jika anda bepergian ke Rembang anda pasti akan menjumpai pohon Kawista dengan buah yang mirip batok kelapa Masyarakat biasanya .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Kawista pohon buah kawista adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Kawista pohon buah kawista"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit