Manggis manggis ngancar kediri

5:36:02

Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dariSemenanjung Malaya dan menyebar ke Kepulauan Nusantara. Tumbuh hingga mncp 7 sampai 25 meter. Buahnya jg disebut manggis, brwrn merah keunguan ktk matang, meskipun ada pula jenis yg kulitnya brwrn merah. Buah manggis dalam perdagangan dikenal sbg "ratu buah", sbg pasangan durian, si "raja buah". Buah ini mengandung memiliki aktvts antiinflamasi & antioksidan. Shngg di luar negeri buah manggis dikenal sbg buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.
Manggis brkrbt dg kokam, asam kandis & asam gelugur, rempah bumbu dapur dari tradisi boga India dan Sumatera.


Pohon dan buah
Manggis mrpkn sebuah pohon tropis yang tumbuh dlm suhu hangat dan stabil, paparan suhu di bwh 0 °Celcius (32 °F) untuk jangka waktu yg lama, umumnya akan membunuh tanaman dewasa. Hortikulturis yang brpnglmn tlh menumbuhkan spesies ini di luar ruangan & membawanya untk dikembangkan di daerah ekstrem, selatan Florida.
Manggis bersifat apomiksis obligat, biji tidak berasal dari fertilisasi & diduga memiliki keanekaragaman genetik sempit, sehingga diperkirakan manggis di alam hny satu klon dan sifatnya sm dengan induknya. Knytn di lapang mnjkkn adanya keanekaragaman tanaman manggis yg mungkin disebabkan faktor ingkungan maupun faktor genetik akbt mutasi alami sejalan dg sejarah tumbuhan manggis yang tlh berumur ribuan thn. [1]
Buah manggis muda, dmn tdk mmrlkn pemupukan untuk tumbuh (lihat agamospermy), pertama kali akan berwarna hijau pucat atau hmpr putih di bwh kanopi. Saat buah mmbsr selama 2 hingga 3 bulan ke dpn, warna kulitnya akan menjadi hijau gelap. Pada periode ini, prtmbhn ukuran buah dapat mngkt hngg kulitnya berukuran 6–8 centimeter (2,4-3,1 inchi) dengan diameter luar, akan tetap keras hingga pematangan akhir tiba.

Sifat kimia dr permukaan bawah kulit manggis terdiri dr brbg polifenol, termasuk xanthones & tanin yg mnjm astringent dapat mnghmbt perhatian serangga, jamur, virus tanaman, bakteri & pemangsa hewan, pd saat buah belum matang. Prbhn wrn & pelunakan kulit mnjd proses alami yang menunjukkan pmtngn buah dpt [dimkn|dimakan} & benih telah selesai berkembang.

Penyajian
Manggis dimakan dalam keadaan matang dg membelah dua kulitnya dengan hati-hati shngg bs dikeluarkan isinya. namun manggis muda brwrn hijau jg dijual dengan rasa lebih kecut nmn sklgs juga manis.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Banjar Manokwari Musi Rawas Boven Digoel Palopo Musi Rawas Hulu Sungai Tengah Kota Bandung Bengkulu Way Kanan Barito Kuala Kab. Cirebon Bangli Kab. Pontianak

Dan Kec lainnya Kec. Tambak Kec. Kepenuhan Hulu Kec. Tempuran Kec. Panarukan Kec. Bojong Kec. Kuta Buluh Kec. Sukoharjo Kec. Samarinda Ulu Kec. Losari Kec. Buahbatu Kec. Harjamukti Kec. Sukajaya Kec. Selesai Kec. Mandirancan Seram Utara Kec. Cikoneng Kec. Semarang Tengah Kec. Karangjambu Kec. Harjamukti Kec. Bonorowo

Tag Manggis manggis ngancar kediri

Tag search: manggis ngancar kediri Manggis


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Manggis manggis ngancar kediri adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Manggis manggis ngancar kediri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit