Kawista buah kawista rembang

0:03:02 Kawista (Limonia acidissima syn. Feronia limonia) adl krbt dkt maja dan masih termasuk dm suku jeruk-jerukan (Rutaceae). Tanaman yang dimanfaatkan buahnya ini sudah jarang dijumpai mskpnskrng beberapa daerah mulai mengembangkannya. Kawista cukup thn knds buruk (krng atau tanah salin) dan tahan penyakit. Asalnya adalah dari India selatan hingga ke Asia Tenggara trtm Jawa & Nusa Tenggara.

Kawista dpt digunakan sbg btng bwh bg jeruk dalam teknik smbng pucuk, nmn teknik ini dapat mmngrh rasa buah jeruk yg dihslkn. Buah jeruk sejenis ini diknl sbg "kajer" (dr "kawista" dan "jeruk") & bisa dijumpai di Galis, Madura.

Di Aceh, buah ini diknl dg nm buah batok, & dimanfaatkan sebagai bahan campuran bumbu rujak Aceh dansirup. Di Kabupaten Rembang, buah kawista diolah mnjd sirup yg diknl dengan nm setempat sebagai sirup kawis. Kawis adl nm buah ini dalam bahasa Jawa.
Orang Bima dan Dompu di NTB mnybtnya kawi & mrpkn salah satu bahan plngkp rujak khas suku Mbojo (Bima).



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kab. Sampang Tanjung Pinang Kota Tangerang Polewali Mandar Kab. Majalengka Kota Tangerang Kota Mojokerto Kab. Gorontalo Kab. Gorontalo Utara Hulu Sungai Utara Gianyar Deiyai Kab. Belu Metro

Dan Kec lainnya Kec. Kaliori Kec. Tambakboyo Kec. Karawang Timur Kec. Parungkuda Kec. Aikmel Cikarang Utara Kec. Gebog Kec. Jatirogo Kec. Kedung Banteng Kec. Tambangan Kec. Rantau Selatan Kec. Kualuh Selatan Blanakan Kec. Danau Kembar Kec. Tugu Kec. Sooko Kec. Pilangkenceng Kec. Astananyar Kec. Cimarga Kec. Jalaksana

Tag Kawista buah kawista rembang

Tag search: buah kawista rembang Kawista


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Kawista buah kawista rembang adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Kawista buah kawista rembang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit