Jabon tanaman jabon putih

6:59:02 Jabon adalah sebuah tanaman yang tumbuh di wlyh Asia. Pohon ini trdpt di wlyh Asia Selatan hngg Papua Nugini. Di Indonesia, tanaman ini juga dikenal sbg jabun, kelampayan, empayang, atau worotua.Pohon ini sngt dikeramatkan oleh umat Hindu di India.

Mengenai Pohon Jabon
1. Jabon adalah Tanaman Kayu Keras yang cpt tumbuh, Tumbuhan Jabon termasuk famili Rubiaceae ini tumbuh baik padaketinggian 0 – 1000 meter dr permukaan laut, pada jenis tanah lempung, podsolik cokelat & aluvial lembab yang umumnya trdpt di spnjng sungai yang ber-aerasi baik.
2. Jabon adalah varietas tanaman cahaya (light-demander) yg cpt tumbuh. Pd umur 3tahun tingginya dapatmncp 9 meter dg diameter (garis tengah lingkar batang) 11 cm. Pd usia antr 5 dan 6 tahun lingkar batangnya bisa mencapai 150 cm (diameter 40 centimeter smp 50 cm), diameter pertumbuhan antara 5 cm sampai 10 cm/tahun. Tanaman Jabon yang tmbh dihutan pernah ditemukan mencapai tinggi 45 M dg diameter lebih dari 100 cm.
3. Bntk tajuk tumbuhan jabon sprt payung dg sstm percabangan melingkar, daunnya tidak lebat, batang lurus silindris & tidak berbanir dg tingkat kelurusan yang sngt bgs.
4. Batangnya bebas cbng smp 60% dari kslhrn tinggi batang, cabang rontok sndr (self purning).Warna kayunya putih krem (kuning terang) sampai sawo kemerah-merahan.
5. Kayunya mudah dikeringkan, mudah dipaku dan di lem, susutnya rendah. Sngt mngkn dimnftkn oleh Industri Furniture, Plywood / Kayu Lapis, Batang Korek Api, Alas Sepatu, Papan, Peti, bhn kertas Kelas Sedang.
6. Tanaman Jabon usia 6 tahun sdh dpt di panen.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Minahasa Tenggara Rokan Hilir Kab. Semarang Mamberamo Raya Rokan Hulu Kab. Semarang Kota Blitar Kab. Kapuas Hulu Jakarta Timur Kab. Wonogiri Dairi Kab. Mojokerto Kab. Kudus Kab. Purwakarta

Dan Kec lainnya Kec. Palas Kec. Bojonegoro Kec. Solear Kec. Cikelet Kec. Lekok Kec. Ngadiluwih Kec. Sukahaji Kec. Langsa Barat Kec. Conggeang Kec. XIII Koto Kampar Kec. Talango Kec. Bukit Malintang Kec. Pringkuku Kec. Galesong Selatan Kec. Geuredong Pase Kec. Tambakboyo Kec. Aek Kuo Kec. Kroya Kec. Cibinong Kec. Karang Jaya

Tag Jabon tanaman jabon putih

Tag search: tanaman jabon putih Jabon ..Jabon Putih Anthocephalus Cadamba Jabon Arcamanik site tanamanjabon jabonputihJabon atau dalam bahasa latinnya disebut Anthocephalus Cadamba merupakan tanaman kayu yang sebenarnya tumbuh liar di hutan Tumbuhan iniJabon Putih vs Jabon Merah Jabon Arcamanik Google Sites site tanamanjabon jabonputihvsjabonmerahTanaman Jabon Jabon Putih vs Jabon Merah Saat ini telah dikenal di masyarakat adanya jabon putih A cadamba dan jabon merah Anthocephalus Sengon Jabon Kayu Super Cepat booksKetika tanaman menginjak umur 3 tahun tingkatkan dosis pemberian urea menjadi 80 g per Menjaga kelembapan tanah Jabon putih perlu banyak air untuk10 Tanaman Investasi Pendulang Rupiah booksMemiliki helaian daun agak besar intensif pohon jabon sudah mulai Ada dua jenis jabon yang ditanam petani di Indonesia yaitu jabon putih dan jabonPeluang Investasi Jabon Tanaman Kayu Mas booksAkar Seperti halnya tanaman dikotil lainnya jabon memiliki 2 jenis akar yaitu akar Kelopak jarum memiliki warna kuning dengan ujung berwama putihBisnis Budidaya 18 Kayu Komersial booksUmumnya jabon mulai berbunga pada umur cadamba dan jabon empat Tanaman jabon menyukai tempat lembap seperti tepi sungai dan rawa Kerapatan kayu jabon merah setara mahoni lebih tinggi daripada jabon putih atau sengonPDF Manual Budidaya Jabon Putih files ManualBudidayaJabonPutihsDIREKTORAT BINA PERBENIHAN TANAMAN HUTAN Manual Budidaya Jabon Putih Anthocephalus cadamba Roxb Miq Oleh Rina BogidarmantiPanduan Lengkap Bisnis Bertanam Kayu Jabon booksProspek bisnis investasi kayu jabon sangat menguntungkan Pasalnyajabon memilikibeberapa keunggulan dibandingkan dengan tanaman kayu lainnya jabon yang dikenal di Indonesia ada dua jenis yakni jabon merah dan jabon putihJabon Wikipedia bahasa Indonesia ensiklopedia bebas wiki JabonJabon adalah Tanaman Kayu Keras yang cepat tumbuh Tanaman Jabon Warna kayunya putih krem kuning terang sampai sawo kemerahmerahan .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Jabon tanaman jabon putih adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Jabon tanaman jabon putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit