Jabon tanaman jabon putih

16:11:02 Jabon adalah sebuah pohon yg tmbh di wilayah Asia. Pohon ini terdapat di wlyh Asia Selatan hingga Papua Nugini. Di Indonesia, pohon ini jg dikenal sbg jabun, kelampayan, empayang, atau worotua.Pohon ini sangat dikeramatkan oleh umat Hindu di India.

Mengenai Pohon Jabon
1. Jabon adl Tumbuhan Kayu Keras yang cpt tmbh, Tumbuhan Jabon trmsk famili Rubiaceae ini tmbh baik padaketinggian 0 – 1000 m dr permukaan laut, pada jenis tanah lempung, podsolik cokelat dan aluvial lembab yang umumnya terdapat di spnjng sungai yg ber-aerasi baik.
2. Jabon adl varietas tanaman cahaya (light-demander) yang cpt tumbuh. Pd umur 3tahun tingginya dpt mencapai 9 meter dengan diameter (garis tengah lingkar batang) 11 centimeter. Pd usia antara 5 dan 6 tahun lingkar batangnya bs mencapai 150 centimeter (diameter 40 centimeter sampai 50 centimeter), diameter pertumbuhan antara 5 cm sampai 10 centimeter/tahun. Tanaman Jabon yang tmbh dihutan prnh ditmkn mncp tinggi 45 M dengan diameter lebih dari 100 cm.
3. Bentuk tajuk tanaman jabon sprt payung dg sstm prcbngn melingkar, daunnya tidak lebat, batang lurus silindris dan tidak berbanir dg tingkat kelurusan yg sngt bagus.
4. Batangnya bebas cabang smp 60% dr kslhrn tinggi batang, cabang rontok sendiri (self purning).Wrn kayunya putih krem (kuning terang) smp sawo kemerah-merahan.
5. Kayunya mdh dikeringkan, mudah dipaku & di lem, susutnya rendah. Sangat mungkin dimnftkn oleh Industri Furniture, Plywood / Kayu Lapis, Batang Korek Api, Alas Sepatu, Papan, Peti, bahan kertas Kelas Sedang.
6. Pohon Jabon usia 6 tahun sdh dpt di panen.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Bandar Lampung Kutai Kartanegara Kab. Trenggalek Lampung Timur Tapanuli Tengah Kab. Trenggalek Tanjung Jabung Timur Kab. Malang Kab. Lombok Timur Klungkung Bolaang Mongondow Utara Tebo Maros Kota Madiun

Dan Kec lainnya Kec. Sragen Kec. Soreang Kec. Kertanegara Kec. Tanralili Kec. Soreang Kec. Talun Kec. Klakah Kec. Srono Kec. Baturetno Kec. Simpenan Kec. Sapto Sari Kec. Kembangan Kec. Blado Kec. Sodonghilir Kec. Koto Gasip Kec. Giligenteng Kec. Salapian Kec. Babul Makmur Kec. Krembangan Kec. Wanasaba

Tag Jabon tanaman jabon putih

Tag search: tanaman jabon putih Jabon .Jabon Putih Anthocephalus Cadamba Jabon Arcamanik site tanamanjabon jabonputihJabon atau dalam bahasa latinnya disebut Anthocephalus Cadamba merupakan tanaman kayu yang sebenarnya tumbuh liar di hutan Tumbuhan iniJabon Putih vs Jabon Merah Jabon Arcamanik Google Sites site tanamanjabon jabonputihvsjabonmerahTanaman Jabon Jabon Putih vs Jabon Merah Saat ini telah dikenal di masyarakat adanya jabon putih A cadamba dan jabon merah Anthocephalus Sengon Jabon Kayu Super Cepat booksKetika tanaman menginjak umur 3 tahun tingkatkan dosis pemberian urea menjadi 80 g per Menjaga kelembapan tanah Jabon putih perlu banyak air untuk10 Tanaman Investasi Pendulang Rupiah booksMemiliki helaian daun agak besar intensif pohon jabon sudah mulai Ada dua jenis jabon yang ditanam petani di Indonesia yaitu jabon putih dan jabonPeluang Investasi Jabon Tanaman Kayu Mas booksAkar Seperti halnya tanaman dikotil lainnya jabon memiliki 2 jenis akar yaitu akar Kelopak jarum memiliki warna kuning dengan ujung berwama putihBisnis Budidaya 18 Kayu Komersial booksUmumnya jabon mulai berbunga pada umur cadamba dan jabon empat Tanaman jabon menyukai tempat lembap seperti tepi sungai dan rawa Kerapatan kayu jabon merah setara mahoni lebih tinggi daripada jabon putih atau sengonPDF Manual Budidaya Jabon Putih files ManualBudidayaJabonPutihsDIREKTORAT BINA PERBENIHAN TANAMAN HUTAN Manual Budidaya Jabon Putih Anthocephalus cadamba Roxb Miq Oleh Rina BogidarmantiPanduan Lengkap Bisnis


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Jabon tanaman jabon putih adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Jabon tanaman jabon putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit