Bougenville cara sambung bunga bougenville

0:11:02 Bugenvil (pengucapan bahasa Inggris: [?bu?g?n'v?li?][1]cf. bougainville; nm ilmiah: Bougainvillea, trtm B. glabra) merupakan tumbuhan hias terkenal. Bntkny adl tanaman kecil yg sukar tumbuh tegak. Keindahannya berasal dari seludang bunganya yang brwrn cerah dan mnrk perhatian krn tmbh dengan rimbunnya. Seludang bunga ini kerap dianggap sebagai bagian bunga, walaupun bunganya yang benar adalah bunga kecil yang terlindung oleh seludang.
Tanaman bugenvil ini mempunyai bagian tanaman yang berwarna-warni. Oleh karena itu, tanaman bougainvillea menjadi tanaman hias yang sangat populer karena kecantikkan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.

Berasal dari Amerika Selatan, tanaman ini sering ditanam di taman & kwsn perumahan. Pd wkt tumbuhan ini berbunga, tanaman ini mempunyai kebiasaan mrntokkan bbrp daunnya. Bentuknya adalah tumbuhan kecil yang sulit tmbh tegak. (Seludang bunga ( atau spatha) mrpkn daun pelindung, yg seringkali berukuran besar, yang menyelubungi seluruh bunga majemuk waktu belum mekar. Seludang bunga bisa ditemukan pada struktur generatif ("bunga")pohon anggt suku aren-arenan (Arecaceae & suku talas-talasan (Araceae). Seludang bunga sbnrnya merupakan suatu bentuk khusus dari daun plndng (bractea)).

Bugenvil dsbt tanaman bunga kertas krn bntk seludang bunganya yg tipis &dan mempunyai ciri – ciri sprt kertas. Nm Inggris bunga ini adalah Bougainvillea yang diambil dari nama Sir Louis Antoine de Bougainville, seorang prajurit AL Perancis. Antara varietas pokok bunga kertas tersohor ialah Bougainvillea ‘Elizabeth Angus’; Bougainvillea ‘Red’; Bougainvillea Pultonii; Bougainvillea ‘Easter Parade’ dan Bougainvillea ‘Lady Mary Baring’.

Prwtnnya pun mudah, tdk memerlukan wkt yang lama karena spesies tanaman ini sangat sesuai ditanam di kwsn beriklim tropis dan khatulistiwa sprt negara kita & dapat tumbuh hingga 10 m tnggnya. Batang tumbuhan bunga ini agak keras, memiliki duri yang tajam dan bercabang-cabang. Perkembang biakannya pula hny memerlukan keratan btng yg disemai di dlm bngks plastik ataupun pot dengan cara mdh. Sln itu, tanaman ini juga memiliki sulur yg rapat, daun yg lbrlebar & brbntk bujur tirus yg mampu membentuk rimbunan pokok di kawasan hlmn rumah atau juga sebagai tumbuhan pgr di kwsn yang menarik.

Walaupun tanaman ini berukuran kecil & berbentuk corong, nmn mempunyai bnyk manfaat. Contohnya sj untk hiasan rambut, campuran bunga untk upacara siraman, & sebagai kegunaan di upacara pemakaman bagi bangsaCina & India.

Trkn mempesona bunga ini mnjd perbncngn penduduk di negara kita karena trksn dengan bentuknya & warnanya yg mnrk hati. Wrn bunga ini trdr dr brbg macam wrn, sprt jingga, merah menyala, merah jambu, merah pucat, kuning, ungu, putih, & brbg cmprn warna.

Sdkt prwtn rngks kesegaran tanaman bunga kertas ini dlm jngk wkt kurang dua minggu. dan jk ingin tumbuhan bunga kertas ini berbunga strsnya, kita hny perlu mengurangi pemberian air dan pupuk lnts meletakkan pot tanaman di tempat yg trkn sinar matahari.



Tag Bougenville cara sambung bunga bougenville

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Bougenville cara sambung bunga bougenville adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Bougenville cara sambung bunga bougenville"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit