Bougenville bunga bougenville dalam pot

20:55:02 Bugenvil (pengucapan bahasa Inggris: [?bu?g?n'v?li?][1]cf. bougainville; nama ilmiah: Bougainvillea, trtm B. glabra) mrpkn tanaman hias terkenal. Bntkny adalah pohon kecil yang sulit tmbh tegak. Keindahannya berasal dari seludang bunganya yg berwarna crh & menarik prhtn karena tmbh dg rimbunnya. Seludang bunga ini sering dianggp sebagai bagian bunga, walaupun bunganya yang benar adalah bunga kecil yang terlindung oleh seludang.
Tanaman bugenvil ini mempunyai bagian tumbuhan yang berwarna-warni. Oleh karena itu, tumbuhan bougainvillea menjadi tanaman hias yang sangat populer karena kecantikkan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.

Berasal dari Amerika Selatan, tanaman ini sering ditnm di taman & kwsn perumahan. Pada waktu tanaman ini berbunga, tanaman ini mempunyai kebiasaan merontokkan beberapa daunnya. Bntknya adl pohon kecil yg sukar tumbuh tgk. (Seludang bunga ( atau spatha) mrpkn daun plndng, yang kerapkali berukrn bsr, yang mnylbngi seluruh bunga majemuk wkt belum mekar. Seludang bunga dpt ditemukan pd struktur generatif ("bunga")pohon anggt suku aren-arenan (Arecaceae dan suku talas-talasan (Araceae). Seludang bunga sbnrnya mrpkn suatu bentuk khusus dari daun plndng (bractea)).

Bugenvil dsbt pohon bunga kertas krn bentuk seludang bunganya yang tipis &dan memiliki ciri – ciri sprt kertas. Nm Inggris bunga ini adl Bougainvillea ygdiambil dr nama Sir Louis Antoine de Bougainville, seorang prajurit AL Perancis. Antr jenis pokok bunga kertas tersohor ialah Bougainvillea ‘Elizabeth Angus’; Bougainvillea ‘Red’; Bougainvillea Pultonii; Bougainvillea ‘Easter Parade’ & Bougainvillea ‘Lady Mary Baring’.

Prwtnnya pun mdh, tdk membutuhkan waktu yg lama krn varietas tumbuhan ini sangat sesuai ditnm di kwsn beriklim tropis dan khatulistiwa seperti negara kita dan dapat tmbh hingga 10 m tnggnya. Btng tumbuhan bunga ini agak keras, mempunyai duri yang tjm dan bercabang-cabang. Prkmbng biakannya pula hny membutuhkan keratan btng yang disemai di dalam bungkus plastik ataupun pot dg cr mdh. Sln itu, tanaman ini jg mempunyai sulur yang rapat, daun yg lbrlebar & berbentuk bujur tirus yang mmp membentuk rimbunan pokok di kawasan halaman rumah atau jg sbg pohon pgr di kwsn yg mnrk.

Wlpn tanaman ini berukuran kecil & berbentuk corong, nmn mempunyai bnyk manfaat. Cnthnya sj untk hiasan rambut, cmprn bunga untk upacara siraman, dan sebagai kgnn di upacara pemakaman bg bangsaCina dan India.

Tarikan mempesona bunga ini mnjd perbincangan penduduk di negara kita karena terkesan dg bentuknya dan wrnnya yg mnrk hati. Wrn bunga ini trdr dr berbagai macam wrn, seperti jingga, merah menyala, merah jambu, merah pucat, kuning, ungu, putih, & brbg campuran warna.

Sdkt perawatan rngks ksgrn tanaman bunga kertas ini dalam jangka wkt kurang dua minggu. & jika ingin tanaman bunga kertas ini berbunga seterusnya, kita hny prl mengurangi pemberian air & pupuk lnts meletakkan pot tumbuhan di tempat yang trkn sinar matahari.



Tag Bougenville bunga bougenville dalam pot

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Bougenville bunga bougenville dalam pot adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Bougenville bunga bougenville dalam pot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit