Ceri | buah ceri berwarna merah disebut

Ceri | buah ceri berwarna merah disebut

Ceri adl klmpk tumbuhan mpn buahnya anggt marga Prunus. Ceri tidak mnckp satujenis saja, tetapi ada beberapa, seperti P. cerasusP. avium, & P. emarginata.

Ceri adalah tanaman yg sngt disukai di Jepang dan bunganya dsbt sakura. Pada awal musim semi, di saat bunga ceri brmkrn, orang-orang brpknk di taman-taman yg ditumbuhi tumbuhan ini. Di Australia ceri biasanya masak sktr waktu Natal, sedangkan di Amerika dan Eropa selatan pada bulan Juni. Produksi di seluruh dunia saat ini tiga juta ton per thn. Selain itu bunga & buah ceri jg dijdkn hiasan hidangan mknn atau minuman. Buah ceri mengandung antosianin, yaitu pigmen warna merah yang baik untk kesehatan karena merupakan antioksidan. Selain itu, rutin mengkonsumsi buah ceri stp hari dpt menurunkan jumlah kadar asam urat dlm tubuh, bhkn dpt menyembuhkan pirai.

Musim Tanam

Ceri mempunyai musim tnm yang sngt singkat dan bisa tumbuh didaerah beriklim sdng. Musim puncak untk panen ceri adalah dimsm panas.

Di Australia dan Selandia Baru, masa puncak panen ceri adl pd akhir bulan Desember, di Eropa selatan pd bulan Juni, di Amerika Utara pd bulan Juni, di Kanada pd bln Juli hingga prtnghn bulan Agustus & di Inggris masa puncak panen buah ceri adl pd bulan Juli.

Sprt kbnykn tanaman beriklim sdng, bj ceri memerlukan udara dngn untuk dapat tumbuh (mekanisme pohon berevolusi untk mencegah perkecambahan slm msm gugur, yang kmdn akan menghasilkan bibit yg dibnh oleh suhu msm dingin).

Lubang-lubang yang ditnm di musim gugur (stlh pertama menjadi dingin) & bibit mncl di musim semi. Sebuah pohon ceri akan mmkn wkt tiga sampai empat tahun untk mnghslkn panen buah pertama, dan tujuh thn untk mncp kmtngn pnh. Karena kebutuhan cuaca dingin, tak satu pun dr keluarga Prunus dapat tumbuh di iklim tropis seperti Indonesia.

 

2019-03-05 11:49:03 * 2019-03-05 10:48:04

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Ceri | buah ceri berwarna merah disebut adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Ceri | buah ceri berwarna merah disebut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit