Ceri | buah ceri australia

Ceri | buah ceri australia

Ceri adl kelompok pohon mpn buahnya anggota marga Prunus. Ceri tidak mnckp satuvarietas saja, tetapi ada beberapa, seperti P. cerasusP. avium, dan P. emarginata.

Ceri adl pohon yg sngt disukai di Jepang & bunganya disebut sakura. Pd awal musim semi, di saat bunga ceri brmkrn, orang-orang berpiknik di taman-taman yang ditmbh pohon ini. Di Australia ceri biasanya matang sktr wkt Natal, sdngkn di Amerika & Eropa selatan pd bulan Juni. Produksi di slrh dunia saat ini tiga juta ton per tahun. Selain itu bunga dan buah ceri juga dijadikan hiasan hidangan makanan atau minuman. Buah ceri mengandung antosianin, yaitu pigmen wrn merah yg baik untuk kesehatan karena merupakan antioksidan. Selain itu, rutin mengkonsumsi buah ceri setiap hari dpt menurunkan jumlah kadar asam urat dalam tubuh, bhkn dpt menyembuhkan pirai.

Musim Tanam

Ceri mempunyai musim tanam yang sngt singkat & dapat tmbh didaerah beriklim sedang. Musim puncak untuk panen ceri adl dimsm panas.

Di Australia dan Selandia Baru, masa puncak panen ceri adalah pd akhir bln Desember, di Eropa selatan pada bulan Juni, di Amerika Utara pada bulan Juni, di Kanada pd bulan Juli hingga prtnghn bulan Agustus & di Inggris masa puncak panen buah ceri adl pd bulan Juli.

Seperti kebanyakan tumbuhan beriklim sdng, bj ceri memerlukan udara dngn untk dapat tmbh (mekanisme pohon berevolusi untk mencegah perkecambahan selama musim gugur, yang kmdn akan mnghslkn bibit yg dibnh oleh suhu msm dingin).

Lubang-lubang yang ditnm di musim gugur (stlh pertama menjadi dingin) dan bibit muncul di msm semi. Sebuah pohon ceri akan memakan waktu tiga smp empat tahun untuk menghasilkan panen buah pertama, dan tujuh tahun untuk mencapai kematangan penuh. Karena kbthn cuaca dingin, tak satu pun dr keluarga Prunus dapat tmbh di iklim tropis sprt Indonesia.

 

2019-03-10 6:26:07 * 2019-03-10 05:35:01

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Ceri | buah ceri australia adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Ceri | buah ceri australia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit