Ceri | burung pemakan buah ceri

Ceri | burung pemakan buah ceri

Ceri adl kelompok tumbuhan mpn buahnya anggt marga Prunus. Ceri tdk mnckp satuspesies saja, ttp ada bbrp, sprt P. cerasusP. avium, & P. emarginata.

Ceri adl pohon yg sangat disukai di Jepang dan bunganya dsbt sakura. Pada awal musim semi, di saat bunga ceri bermekaran, orang-orang berpiknik di taman-taman yang ditumbuhi tumbuhan ini. Di Australia ceri biasanya masak sekitar wkt Natal, sedangkan di Amerika dan Eropa selatan pd bulan Juni. Produksi di seluruh dunia saat ini tiga juta ton per thn. Sln itu bunga & buah ceri juga dijadikan hiasan hidangan makanan atau minuman. Buah ceri mngndng antosianin, yaitu pigmen wrn merah yang baik untk kshtn krn mrpkn antioksidan. Selain itu, rutin mengkonsumsi buah ceri setiap hari dpt menurunkan jmlh kdr asam urat dlm tubuh, bhkn dpt mnymbhkn pirai.

Musim Tanam

Ceri mempunyai musim tanam yang sngt sngkt & dapat tumbuh didaerah beriklim sdng. Musim puncak untuk panen ceri adalah dimusim panas.

Di Australia dan Selandia Baru, masa puncak panen ceri adl pada akhir bln Desember, di Eropa selatan pada bulan Juni, di Amerika Utara pada bulan Juni, di Kanada pd bulan Juli hngg pertengahan bulan Agustus dan di Inggris ms puncak panen buah ceri adalah pada bulan Juli.

Sprt kbnykn tanaman beriklim sdng, bj ceri memerlukan udara dingin untuk dapat tumbuh (mekanisme pohon berevolusi untuk mncgh prkcmbhn selama musim gugur, yg kemudian akan mnghslkn bibit yang dibnh oleh suhu musim dingin).

Lubang-lubang yg ditnm di musim gugur (stlh pertama menjadi dingin) dan bibit muncul di msm semi. Sebuah pohon ceri akan memakan waktu tiga smp empat tahun untk menghasilkan panen buah pertama, & tujuh thn untk mncp kematangan pnh. Karena kebutuhan cuaca dingin, tak satu pun dari keluarga Prunus dpt tmbh di iklim tropis seperti Indonesia.

 

2019-03-01 18:08:20 * 2019-03-01 17:27:19

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Ceri | burung pemakan buah ceri adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Ceri | burung pemakan buah ceri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit